"Info : Jika saat mendownload terjadi error, silahkan coba direfresh ulang..."

Thursday, August 24, 2017

Spiderman Home-Coming Subtitle Indonesia HD



Information

Judul : Spider-Man : Homecoming
Genre : Action, Adventure, Fantasy 
Sutradara : John Watts
Penulis Naskah : John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein
Produser : Kevin Feige , Amy Pascal 
Produksi : Columbia Pictures, Marvel Enterprises, Marvel Entertainment 
Negara : USA
Bahasa : Inggris 
Tanggal Rilis : 7 July 2017 (USA)
Pemain : Tom Holland, Marisa Tomel, Zendaya, Robert Downey Jr, Michael Keaton, Tony Revolori, Laura Harrier, Michael Barbieri, Kenneth Choi

Synopsis

        Menceritakan sesosok Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, seorang pelajar SMA yang secara tidak masuk akal mendapatkan kekuatan laba-laba akibat terkena gigitan laba-laba transgenic yang membuatnya memiliki kemampuan selayaknya laba-laba seperti mengeluarkan jaring, memanjat gedung tinggi, dan insting yang kuat.
     Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dari serangan musuh-musuhnya. Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, ikut hadir pula dalam film Spider-Man: Homecoming untuk membantu Peter yang masih sangat muda untuk melindungi dunia.
         Dalam film Spider-Man: Homecoming muncul sesosok musuh baru bagi Spider-Man bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton, yang meneror kota sehingga membuat Spider-Man harus bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter mengalami kegalauan antara membagia waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai manusia normal dengan profesi pelajar SMA.
    Kira-kira langkah apa yang diambil Peter Parker selanjutnya? Tetap menjadi Spider-Man dan menyelamatkan penduduk kota atau meninggalkan semuanya dan tetap menjalankan kehidupannya sebagai pelajar biasa? 

Link Download
HD Quality : Google Drive | Daily Upload